Aktivitas Flu Masih Tinggi Tetapi Terus Menurun Sebelum Natal, Data CDC Menunjukkan

Aktivitas Flu Masih Tinggi Tetapi Terus Menurun Sebelum Natal, Data CDC Menunjukkan

Aktivitas Flu Masih Tinggi Tetapi Terus Menurun Sebelum Natal, Data CDC Menunjukkan – Aktivitas flu yang musiman tetap tinggi di Amerika Serikat tetapi terus menurun di sebagian besar slot wilayah pada minggu lalu, dan menjelang Natal, menurut data yang diterbitkan Jumat Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. 

Angka tersebut tidak termasuk aktivitas flu setelah liburan. CDC memperkirakan bahwa pada minggu lalu, setidaknya ada 20 juta penyakit, 210.000 rawat inap, dan 13.000 kematian akibat flu musiman ini. Di antaranya kunjungan ke penyedia layanan raja cuan kesehatan minggu lalu, 6,1% adalah untuk penyakit pernapasan.

8 Cara Alami Redakan Flu, Napas Lega Tanpa Obat

Tingkat rawat inap kumulatif lebih dari empat kali lebih tinggi daripada saat ini di musim ini dalam lebih dari satu dekade. Jumlah rawat inap karena flu menurun secara nasional selama tiga minggu berturut-turut. 

Tingginya Aktifitas Flu Dirumah Sakit

Hampir 19.000 pasien https://razaodeaspecto.com/ dirawat di rumah sakit karena influenza pada minggu lalu, dan turun dari musim tertinggi lebih dari 26.000 penerimaan baru minggu setelah Thanksgiving. Lebih banyak anak-anak, 14 kematian dilaporkan minggu lalu dengan total 61 musim ini.

Vaksin flu tahunan merupakan cara terbaik untuk melindungi dari flu. Vaksinasi membantu mencegah infeksi dan juga dapat mencegah hasil serius pada orang yang divaksinasi tetapi masih sakit flu,” kata peneliti CDC dalam laporan flu mingguan mereka, Jumat .

CDC terus merekomendasikan agar setiap orang yang berusia 6 bulan ke atas mendapatkan vaksin flu tahunan selama aktivitas flu berlanjut. Orang-orang berjalan melewati fasilitas perawatan darurat yang menawarkan suntikan flu di New York, Amerika Serikat. 

Amerika Serikat mengalami lonjakan penyakit pernapasan termasuk COVID-19, flu dan RSV, yang memperburuk ketegangan pada rumah sakit. Aktivitas virus pernapasan tetap tinggi atau sangat tinggi di sebagian besar negara bagian.

Dan pakar kesehatan masyarakat memperingatkan bahwa aktivitas dapat meningkat lagi setelah Malam Tahun Baru. Di antara negara bagian dengan tingkat aktivitas tertinggi adalah New Mexico.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS mengirim tim dari Sistem Medis Bencana Nasional ke Rumah Sakit Anak Universitas New Mexico pada hari Jumat, memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan kepada Departemen darurat.

Apakah Akan Ada Bantuan Dari Tim Ke Rumah Sakit?

Tim beranggotakan 14 orang yang dikerahkan ke rumah sakit yang terdiri dari profesional medis dari seluruh negeri yang diaktifkan sebagai pegawai federal intermiten, termasuk juga  pemimpin tim, spesialis administrasi, petugas medis, praktisi perawat, empat perawat terdaftar, dan empat paramedic.

Tim akan secara langsung membantu tantangan kepegawaian Rumah Sakit UNM, memungkinkan staf yang ada disana mendapatkan bantuan yang sangat dibutuhkan dan mengisi kekosongan dalam perawatan pasien anak, kata HHS dalam sebuah pernyataan.

Aktifitas Flu yang melonjak, dengan lebih dari sepertiga dari semua rawat inap flu dan kematian di saat musim ini dilaporkan dalam minggu penuh pertama data pasca Thanksgiving, dan kasus melonjak hampir sama banyaknya.

Saat pejabat kesehatan bersiap menghadapi kemungkinan lonjakan virus pernapasan dalam beberapa minggu mendatang, mungkin bukan hanya flu, Covid-19, dan RSV yang membuat orang sakit, kata Dr. Georges Benjamin, direktur eksekutif Asosiasi Kesehatan Masyarakat Amerika.

Secara keseluruhan, kita diharuskan memperkirakan lebih banyak penyakit di pernapasan, katanya. Cara terbaik mengurangi risiko yaitu tentu saja dengan mendapatkan vaksinasi lengkap bagi mereka yang telah kami vaksin.